Mengembangkan Bisnis

4 Rekomendasi Tontonan Untuk Belajar Bisnis





Weekend adalah waktu yang pas untuk leha-leha, setuju nggak Sobiz?

Untuk mengisi waktu luangmu. Yuk, refreshing sejenak sambil belajar bisnis dengan 4 rekomendasi film ini. 

 

1. The Social Network

Film ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa Harvard yang berhasil membangun social media, Facebook. Melalui film ini, kamu bisa mendapatkan insight tentang bagaimana perjalanan awal Facebook untuk menjadi sebesar saat ini.

 

2. The Founders

Pasti kamu familiar dengan salah satu brand fast food terkenal bernama McDonald. Raksasa fast food di dunia dibangun oleh seorang salesman. Bagaimana kisah awal pembuatan McDonald? Kamu wajib nonton film ini!

 

3. The Wolf and Wall Street

Film ini bercerita tentang seorang pialang saham yang berusaha keras untuk mencapai kesuksesan meskipun dengan cara kotor seperti menipu dan menyuap. Atas perbuatannya ini, ia mendapatkan ganjaran yang setimpal. Melalui film ini, kamu akan bisa mendapatkan banyak pelajaran seputar keberhasilan usaha.

 

4. Filosofi Kopi

Pecinta kopi yang ingin berbisnis kopi, wajib menonton film Indonesia yang satu ini. Filosofi Kopi bercerita tentang kondisi tren bisnis kopi di Indonesia beserta hal-hal apa saja yang perlu kamu persiapkan selain finansial.


Dari keempat film ini, mana yang pernah kamu tonton? Mana yang menurut kamu memiliki jalan cerita serta ilmu bisnis yang paling bagus?


Selain film, kamu juga bisa belajar banyak bisnis di platform sooltanEvent. sooltanEvent akan memberikan seminar edukasi tentang bagaimana menaikan omset usaha, cerita pengusaha membangun usaha dari 0, dan lain lain. 


Yuk segera daftarkan dirimu segera disini.




Tags : pengusaha sukses rekomendasi film belajar bisnis filosofi kopi

Artikel terkait

Daftar mysooltan Dapatkan Produk Digital FREE

5 Psikologi Marketing Untuk Mempengaruhi Keputusan Konsumen


Contact Center : 1 500 250