Memulai Bisnis

#Bisnis: Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Memulai, Ini Alasannya (Infografis)





Tidak ada kata terlambat untuk kamu yang ingin mulai melakukan sesuatu. Untungnya, menjadi kreatif dan inovatif tidak datang dengan keterbatasan usia.

Banyak orang yang ketika sampai pada usia tertentu akan berpikir: “Andai saya dulu melakukan itu.” Sekarang , saatnya berhenti berpikir seperti itu, dan sadari bahwa kamu tidak pernah terlalu tua untuk mencapai tujuan dan impianmu.

Infografis terbaru dari Funders and Founders, memperlihatkan beberapa pendiri sukses dan terkenal, yang memulai bisnis mereka pada usia lanjut.

Infografis itu dibuat dengan mengompilasi data biografi dari 100 pendiri yang masuk dalam daftar World’s Biggest Public Companies list versi Forbes. Yang hasilnya ditemukan bahwa 35 adalah usia yang paling umum untuk memulai bisnis.

Beberapa contohnya seperti, Doris Fisher yang mendirikan perusahaan Gap pada usia 37 tahun, Hugo Boss yang meluncurkan perusahaannya pada usia 38 tahun, dan juga Masaru Ibuka yang meluncurkan Sony pada usia 38 tahun.

Grafik ini menjadi inspirasi sempurna bagi siapa pun yang ingin berjuang di hidupnya untuk melalui krisis pada usia pertengahan seperti 35 sampai 39 tahun.

Secara intuitif beberapa prestasi besar dalam hidup harusnya terjadi di usia pertengahan, jadi jangan menunggu besok lagi – mulai sekarang pastikan visi kreatif Anda.



Tags : bisnis ukm artikel bisnis ide bisnis

Artikel terkait

Pakai QRIS Bisnis Makin Laris

Tips Mengembangkan Bisnis Menjadi Franchise


Contact Center : 1 500 250