Peluang Bisnis

Ide Bisnis Untuk Kamu Yang Suka Dengan Budaya Korea



Demam Kpop dan drama korea telah menjamur di Indonesia. Baik orang dewasa atau anak muda, laki-laki atau perempuan mulai mengikuti tren-tren yang berasal dari negara ini. Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap kebudayaan Korea ini bisa menjadi peluang yang besar untuk memulai bisnis.

Yuk, intip ide bisnis apa saja yang sesuai dengan kebudayaan Korea dan bisa menjadi ladang cuan untuk kamu!

1. Makanan

Siapa yang selalu penasaran dengan makanan atau minuman yang muncul di K-Drama atau film Korea?

Makanan seperti tteokbokki, odeng, kimbap, sundae, ramyeon, jajangmyeons dan lain sebagainya bisa menjadi ide bisnis kamu, lho! Kamu bisa mencoba membuat makanan ini sendiri atau mencari franchise street food.

2. Skincare

Skincare yang berasal dari Korea memiliki kualitas yang sudah sangat terkenal. Sudah banyak merk skincare asal Korea yang terkenal memiliki manfaat bagus untuk mengatasi permasalahan kulit di pasaran.

Kamu bisa memulai bisnis dengan mencari supplier skincare yang asli dan terpercaya. Kemudian, kamu bisa mendaftar sebagai reseller dari merk skincare tersebut.

3. Merchandise Kpop

Salah satu ide bisnis dari Korea yang bisa kamu coba adalah berjualan merchandise Kpop. Merchandise Kpop selalu menjadi incaran para fans, oleh karena itu berbisnis produk ini bisa menjadi ladang cuan yang bisa kamu coba.




Tags : Smartbisnis Bisnis Budaya Korea Korean Kpop Kdrama Korean Food Makanan Korea Merchandise

Artikel terkait

5 Ide Bisnis Digital Menjanjikan di Tahun 2022

Skill-Skill yang Harus Dimiliki oleh Pelaku UMKM


Contact Center : 1 500 250