Peluang Bisnis

Kaya Mendadak Dengan Berbisnis Janda Bolong



Masa pandemi membuat sebagian besar orang mencoba hal-hal atau hobi baru untuk menghilangkan kebosanan. Mulai dari bercocok tanam, berkebun, menjahit, memelihara binatang, dan lain sebagainya.

Hobi-hobi baru yang bermunculan juga beriringan dengan hadirnya tren baru yang salah satunya adalah tanaman Janda Bolong. Tanaman Janda Bolong atau dalam bahasa latin disebut dengan Monstera Variegata ini menjadi buruan pecinta tanaman hias, bahkan hingga ke luar negeri.

Berkat kepopulerannya ini lah, harga tanaman Janda Bolong meroket tajam hingga puluhan juta rupiah. Oleh sebab inilah, Janda Bolong tidak hanya menggiurkan untuk dikoleksi tetapi juga untuk diperjual-belikan.

Tanaman ini termasuk salah satu tanaman yang cukup sulit didapatkan. Apalagi ditambah dengan kondisinya yang menjadi buruan pecinta tanaman hias dari berbagai segmen. Mulai dari segmen kelas menengah hingga kolektor kelas kakap tidak mau ketinggalan untuk mengoleksi tanaman cantik ini.

Janda Bolong mencapai titik tertinggi harga jual dengan nominal hingga Rp75 juta untuk dua helai daun berukuran kecil. Hal ini lah yang membuat petani-petani mulai tergiur untuk berbisnis tanaman ini.

Bagaimana Sobiz apakah kamu tertarik untuk ikutan berbisnis tanaman Janda Bolong?




Tags : tanaman jandabolong monstera bisnis inspirasibisnis bisnisviral viral

Artikel terkait

Pertahankan Eksistensi Di Tengah Maraknya Digitalisasi

Meningkatkan Omzet Bisnis Dengan Strategi Kemitraan


Contact Center : 1 500 250