Memulai Bisnis

Kumpulan Kuliner Hits Untuk Jadi Ide Usaha Kuliner



Salah satu bisnis yang tidak akan pernah mati oleh zaman adalah bisnis kuliner. Hal ini dikarenakan makanan dan minuman termasuk ke dalam kebutuhan primer seluruh umat manusia.

Seiring berjalannya waktu akan selalu muncul jenis-jenis makanan dan minuman yang menarik untuk dicoba atau bahkan untuk dijadikan salah satu ladang bisnis. Jika kamu ingin memulai bisnis di bidang kuliner, kamu bisa memulai salah satu kuliner hits ini sebagai ide dalam memulai bisnis.

Berikut kumpulan kuliner-kuliner hits yang bisa kamu coba jadikan bisnis.

1. Salad Buah

Salad buah merupakan sebuah panganan dessert dengan paduan buah-buahan, keju, dan susu kental manis. Salad buah disukai banyak orang karena rasanya yang manis. Memulai bisnis salad buah juga tidak membutuhkan biaya yang besar, lho.

2. Rice Bowl

Usaha rice bowl sedang booming di akhir-akhir ini karena panganan ini cukup compact dan memiliki ukuran yang pas untuk menjadi makan siang atau makan malam. Usaha rice bowl ini bahkan digandrungi oleh koki-koki ternama di Indonesia. Tertarik untuk bersaing dengan mereka?

3. Aneka Keripik

Ah! Orang Indonesia suka dua hal yang menyangkut dengan makanan yaitu cemilan dan micin. Kamu bisa mencoba berbisnis aneka keripik yang sesuai dengan lidah dan kesukaan orang Indonesia. Keripik pisang, keripik singkong, keripik asin, keripik balado, keripik emping, keripik pedas. Semua bisa kamu coba!

4. Dessert Box

Kamu tipe orang yang sweet tooth atau penyuka makanan manis? Kalau kamu penyuka makanan manis dan suka memasak, kamu bisa mulai berjualan dessert box. Percayalah, di setiap tubuh manusia selalu ada ruang untuk dessert.

5. Frozen Foods

Kamu tidak percaya diri untuk membuat dagangan kuliner kamu sendiri? Tidak punya waktu untuk membuatnya? Jangan khawatir. Kamu bisa mulai berjualan frozen food atau makanan beku juga, lho. Apalagi sekarang ini orang-orang mulai banyak yang mencoba untuk barbeque-an atau masak shabu-shabu di rumah, berjualan frozen food pasti menguntungkan.

Nah, itu dia Sobiz beberapa jenis ide-ide kuliner hits yang mungkin bisa kamu coba bisniskan. Kamu tertarik berjualan yang mana nih?




Tags : tips bisnis smartbisnis bisnis kuliner bisnis fnb kuliner memulai bisnis

Artikel terkait

Strategi Mengidentifikasi Pesaing Agar Bisnis Tetap Bersaing

Memikat Hati Pelanggan Dengan Giveaway


Contact Center : 1 500 250