Mengembangkan Bisnis

Pakai QRIS Bisnis Makin Laris



Pemakaian QRIS sebagai standar pembayaran digital sudah familiar di Indonesia. Metode transaksi ini bisa menjadi salah satu faktor pendukung untuk membuat bisnis kamu semakin praktis dan laris manis.

QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) adalah standar pembayaran digital yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. QRIS ditujukan untuk memfasilitasi transaksi pembayaran di Indonesia agar lebih praktis.

Sebagai pemilik bisnis, metode QRIS ini menawarkan berbagai manfaat dan keunggulan. Simak informasi lengkapnya dibawah ini.
 

Transaksi Lebih Mudah

Dengan QRIS, segala transaksi bisnis kamu akan berjalan dengan lebih cepat dan mudah. QRIS sendiri hanya menggunakan satu QR code untuk berbagai cabang bisnis yang sama sehingga pengawasan transaksi non-tunai akan lebih efektif karena hanya berasal dari satu pintu saja.
 

Tidak Repot Menyiapkan Uang Kembalian

Salah satu hal yang memperlambat proses transaksi secara tunai adalah menyiapkan uang kembalian. Pembayaran non-tunai seperti QRIS dapat menjadi alternatif paling mudah dan anti repot.
 

Transaksi Lebih Aman

Sistem pembayaran secara non-tunai terbilang lebih aman jika dibandingkan dengan sistem pembayaran secara tunai. Dilengkapi dengan kode OTP dan password, tentu saja uang yang tersimpan di aplikasi QRIS pilihan akan semakin aman.
 

Go Digital & Membuat Bisnis Semakin Laris

Jika kamu sebagai pemilik bisnis memberikan berbagai alternatif pilihan pembayaran selain pembayaran secara tunai, pembeli akan semakin nyaman. Kebebasan serta kemudahan transaksi yang kamu tawarkan akan membuat bisnis kamu semakin digandrungi dan omzet akan meningkat.

Kamu bisa mulai menambahkan sistem pembayaran melalui QRIS dengan menggunakan sooltanPay. sooltanPay merupakan pembayaran non-tunai dengan sistem QRIS yang bisa digunakan disemua digital payment & Bank. Ada banyak fitur yang bisa kamu manfaatkan dapatkan dari sooltanPay




Tags : bisnis smartbisnis mysooltan sooltanPay QRIS tips bisnis pembayaran digital go digital dompet digital e-wallet

Artikel terkait

Ingin jadi Marketing Handal? Simak Tips Berikut

Layanan wifi.id Seamless


Contact Center : 1 500 250