Memulai Bisnis

Success Story: Dari Menjadi Reseller Hingga Memiliki Bisnis Skincare Best Seller



Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana atau yang dikenal dengan nama Juragan99 adalah pendiri dari brand skincare ternama yaitu Ms. Glow.

Selain bisnisnya yang sukses, mereka berdua menjadi semakin terkenal berkat berita-berita viral tentang kemewahan hidupnya.

Tetapi, di balik kesuksesan mereka, ada banyak cerita perjuangan sebelum mereka menjadi sukses dan kaya raya seperti sekarang ini. Sebelum Ms. Glow bisa sebesar ini, Shandy selaku owner menawarkan produknya secara online dengan menggunakan BBM, Instagram, dan Facebook pribadinya.

Shandy pada awalnya hanya menjadi reseller dengan menjual produk milik orang lain. Tidak jarang, Shandy harus bekerja hingga larut malam demi packing pesanan untuk segera dikirimkan ke pembeli.

Gilang dan Shandy bahkan rela menempuh perjalanan jauh dari rumahnya ke jasa pengiriman untuk melakukan pengiriman produk karena pada saat itu mereka masih melakukan segalanya berdua.

Kesulitan-kesulitan yang mereka hadapi dahulu, sekarang terbukti membuahkan hasil yang manis. Gilang dan Shandy sukses dengan Ms. Glow dan bahkan mereka mulai mengekspansi bisnisnya dengan membuka bisnis penyewaan bus pariwisata, dan kos-kosan eksklusif.

Tidak ada bisnis yang mudah, namun Gilang dan Shandy membuktikan bahwa jika kita dengan giat berusaha maka hasilnya pun akan manis.

 




Tags : Smartbisnis Shandy Purnamasari Juragan99 Skincare MsGlow Bisnis Bisnis Malang Inspirasi Bisnis

Artikel terkait

Tips Memanfaatkan Ekonomi Digital

Kenali 5 Strategi Pemasaran Bisnis Kuliner


Contact Center : 1 500 250